Sign Up to MarketingCraft Newsletter for Free!

Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.

5 Tren Influencer Marketing di Tahun 2019

By
Dimas Gityandraputra
 •
May 19, 2020

Kalau diingat-ingat, sepanjang 2018 merupakan tahun yang cukup sibuk bagi para marketer dalam memanfaatkan strategi influencer marketing. Banyak pula berbagai tantangan dan pembahasan yang menarik dilontarkan mengenai strategi satu ini. Mulai dari pembahasan mengenai cara mengidentifikasi followers asli atau palsu milik influencer, brand pun masih mencari-cari seperti apa cara terbaik untuk menjalankan startegi influencer marketing yang sukses dan lain sebagainya.

Walau begitu, sampai hari ini strategi influencer marketing terus berkembang dan semakin dewasa. Marketers pun sudah mulai mengenal dan mengetahui cara menghadapi tantangan-tantangan yang pernah mereka hadapi selama menjalankan strategi influencer marketing ini. Karena sudah memahami seluk-beluk dan menyadari bahwa influencer marketing merupakan strategi yang ampuh dalam mencapai tujuan bisnis, brand pun tetap menjadikan strategi ini sebagai andalan mereka dalam menghadapi rimba marketing yang trennya fluktuatif ini.

Baca Juga: Memahami Influencer Marketing

Walau tahun 2019 sudah hampir memasuki kuartal dua, tidak ada salahnya juga untuk membahas tren influencer marketing di tahun 2019 ini. Agar nantinya brand tetap bisa sukses mencapai tujuan pemasaran mereka hingga akhir tahun nanti dan bisa menyuarakan pesan mereka dengan lebih autentik dan natural.

Berikut di bawah ini adalah tren influencer marketing yang akan berkembang di tahun 2019 ini.

5 Tren Influencer Marketing di Tahun 2019

You must be a premium member to view the full content

Sorry, but the rest of this article is for our Premium Members only. To gain access to this content and many more benefits, subscribe below!

Related articles